Latest Post
Home » » Indahnya Akhak Sandiaga Uno CR Bulan Ramadlan

Indahnya Akhak Sandiaga Uno CR Bulan Ramadlan

Written By Bulan Ramadlan on Kamis, 17 Januari 2019 | 15.34

Pangkalan Bulan Ramadlan ::: Indahnya Akhak Sandiaga Uno CR Bulan Ramadlan
Sandiaga Uno yang mempunyai nama panjang H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A. adalah salah satu sosok tokoh yang enak dipandang dan juga terkesan tidak sombang, dan ternyata hal ini terbukti, beliau walaupun lawan politik Megawati Soekarnoputri dan Ma'ruf Amin, namun beliau tetap menghormatinya dengan bentuk merendahkan diri dengan membungkukkan badan serta mencium tangan kedua tokoh lawan politiknya.

Berita ini juga diberitakan oleh situs besar dan sebagian teks artikelnya adalah sebagai berikut:

Judul: Sikap Sandiaga Uno pada Megawati Soekarnoputri dan KH Ma'ruf Amin jelang Debat Capres Cawapres Pilpres 2019 jadi perhatian

Sandiaga Uno mencium tangan Megawati Soekarno Putri dan KH Ma'ruf Amin yang diposting via instagram, Kamis (17/1/2019).
Sebelum naik ke panggung Debat Capres Cawapres Pilpres 2019 pada 17 Januari 2019 ,ada pemandangan menarik yang dilakukan Sandiaga Uno.
Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2 ini terlihat bersalaman dan mencium tangan Ketua Umum (Ketum) PDIP Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan cawapres nomor urut 2 KH Ma'ruf Amin.
Tak hanya itu, Sandiaga Uno juga tampak menundukkan badan dan mencium tangan Cawapres nomor urut 1, Ma'ruf Amin di belakang panggung debat Capres 17 Januari 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.
http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/01/17/sikap-sandiaga-uno-pada-megawati-dan-kh-maruf-amin-jelang-debat-pilpres-2019

Masyarakat yang ragu ragu dalam memilih presiden saja ternyata kebanyakan akan memilih nomor urut 02, hal karena mereka melihat Sandiaga Uno orangnya baik dan terkesan perhatian dan penuh kasih sayang, begitu menurut penuturan beberapa orang yang sempat bicara dengan saya dalam hal keragu raguan dalam pemilihan umum presiden 2019.

Sandiaga Uno mempunyai daya tarik sendiri, dan mengenai urusan ekonomi masyarakat juga lebih percaya kepada Sandiaga Uno karena selain beliau dinilai baik beliau juga pengusaha yang sukses.
Share this article :

Posting Komentar